Secara Rutin Personil Gabugan Pos Pam Wisata Bagedur Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Apel Pagi

Secara rutin personil gabungan Pos Pam Pantai Pantai Bagedur melaksanakan apel pagi, apel tersebut di pimpin oleh Ka Pos Pam AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, apel dilaksanakan di depan Pos Pem Wisata Bagedur yang berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jumat (12/4/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.,melalui Ka Pos Pam AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam, wajib personil pos pam terlebih dahulu melaksanakan apel pagi hal tersebut untuk mengecek kehadiran personil dan arahan yang perlu di sampaikan oleh Ka Pos Pam dalam pelaksanaan pengamanan,” ujarnya.

“Selain itu saya meminta kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata AKP Sugiar

“Atensi pimpinan agar dalam pelaksanaan pengamanan untuk dilakukan kesiapsiagaan dengan maksimal terutama body system untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan,” imbuh Ka Pos Pam.

About admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Manfaatkan Jumat Curhat melalui Berbincang bersama petugas kecamatan Cibeber kota Cilegon

Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, IPTU Agus Hendratmo selaku kanit Samapta Cibeber …