Anggota Ops Ketupat Maung 2024 Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak Patroli Dan Pemantuan Wisatawan Di Pesisir Pantai Ciantir

Selama Ops Ketupat Maung 2024 Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten Melakukan patroli di pesisir pantai Ciantir untuk mencegah terjadinya laka laut dan himbuan kamtibmas. Jum’at (12/04/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd Mengatakan bahwa selama operasi Ketupat Maung 2024 anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan para wisatawan yang berkunjung ke pantai Sawarna pasca idul fitri,

“Kami berharap dengan adanya kegiatan yang di lakukan Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak, Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dan nyaman selama berlibur di pantai Sawarna,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Ops Ketupat Maung 2024 Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak dan lifeguard bekerja sama memantau kawasan wisata pantai Sawarna yang ingin menikmati pemandangan laut dan aktivitas berenang.

Mereka berjaga-jaga dan siaga di sepanjang pantai untuk memberikan pelayanan dan pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan di laut.

Selain itu, Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak juga memberikan imbauan dan edukasi kepada para pengunjung tentang pentingnya keselamatan di laut, Seperti menghindari berenang terlalu jauh dari bibir pantai serta mengikuti peraturan dan tanda simpul yang ada di kawasan wisata.

Dalam patroli kali ini, Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak tidak menemukan adanya kecelakaan atau insiden di laut yang signifikan, Akan tetapi, mereka tetap akan melaksanakan patroli secara rutin untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengunjung pantai Sawarna,”ucap Anggota Pospam Wisata Sawarna

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …