Selalu Menjalin Kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke Komunitas Atau Kelompok Ibu-Ibu Pengajian

Dalam rangka terus menjalin kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan sambang ke Komunitas atau kelompok ibu-ibu pengajian, di desa Cipining, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (07/01/2024).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka M Zaeni HP Melaksanakan sambang ke komunitas atau ibu-ibu pengajian di Majelis Taklim yang ada di desa Cipining.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan sambang ke kelompok ibu-ibu majelis taklim yang ada di desa Cipining.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang guna untuk selalu menjaga kekompakan dalam bertugas khususnya tugas-tugas bhabin di lapangan.” Jelas Hendro.

Giat sambang Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung juga masuk ke dalam program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu 2024.

“Giat sambang hari ini ke komunitas atau kelompok ibu-ibu pengajian majelis taklim di desa Cipining juga termasuk kedalam program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu 2024 guna tetap terjaga nya keamanan dan persatuan di wilayah banten khususnya kecamatan Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …