Siaga Bencana, Kapolsek Cikande Ikuti Apel Siaga Bencana Tahun 2022 Di Polres Serang

Polres Serang Polda Banten dan Jajaran Polsek serta Instansi terkait melaksanakan Apel Siaga Bencana Tahun 2022 yang di gelar di lapangan Polres Serang pada Selasa (13/12/2022).

Kegiatan Apel Siaga Bencana Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K., yang diikuti para Kapolsek jajaran Polres Serang dan Instansi terkait.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., yang juga mengikuti kegiatan apel tersebut mengatakan, Polsek Cikande Polres Serang mengikuti kegiatan Apel Siaga Bencana ini dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan dalam penanggulangan antisipasi bencana tahun 2022.

“Dalam kegiatan ini, Kapolsek hadir langsung bersama 5 anggota Polsek Cikande lengkap dengan peralatan penanggulangan bencana” ujarnya.

Saat Kapolres serang turun melakukan pengecekan kesiapan Polsek Cikande dalam penanggulangan bencana, Kapolsek Cikande memaparkan kesiapan dalam penanggulangan bencana seperti perlengkapan yang dimiliki dan kesiapan personel.

Selain itu, dihadapan Kapolres, Kapolsek Cikande juga memaparkan pemetaan rawan bencana di daerah hukum Polsek Cikande, Tambahnya

“Kami, Polsek Cikande selalu siap jika situasi terjadi bencana alam yang tentunya tidak kita diharapkan,” Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …