Sie Propam Polres Pandeglang Cek Senpi Dinas

Polres Pandeglang – Jajaran Si Propam Polres Pandeglang Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Dinas Polres Pandeglang, Dalam pemeriksaan Senpi Dinas yang dipimpin Kasi Propam Polres Pandeglang Ipda Deden bertempat di halaman Mapolres Pandeglang, senin (21-11-2022), satu persatu senjata personil Polres Pandeglang di periksa baik dari kelayakan serta kebersihan.

Tidak hanya itu, masa berlaku surat izin bagi para anggota yang membawa senjata juga diperiksa apakah masih aktif atau sudah mati.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H.,S.I.K., M.H melalui Kasipropam Polres Pandeglag Ipda Deden mengatakan “Pemeriksaan senjata api baik yang berada di jajaran Polsek maupun Polres rutin digelar dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana inventaris atau senjata api itu dapat dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Pemeriksaan juga ditujukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api serta amunisinya oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Pandeglang.

Personel yang dapat memegang senjata api hanyalah yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.”Hal itu guna mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh anggota,” tambahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …