Silahturahmi ke Warganya, Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Quick Wins Presisi Polri

Cilegon – Sebagai salah satu upaya dalam memelihara Kamtibmas di lingkungannya yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Bhabinkmtibmas bertatap muka dengan masyarakat serta mengajak masyarakat menjaga kamtibmas guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Kamis, (31/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Dalam kesempatan DDS tersebut Bripka ibnu berkomunikasi dengan warga sekaligus cipta kondisi lingkungan aman serta menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan tetap kondusif,” tuturnya.

“Program Door to Door System merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif sekaligus  untuk memberikan edukasi Protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19  kepada warga di desa binaannya,” katanya.

“Personel saat melakukan sambangnya juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Kapolsek.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Puloampel mengimbau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan agar kita tetap sehat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …