Sinergi Tiga Pilar, Polsek Angsana Polres Pandeglang Gelar Operasi Gabungan

Pandeglang – Polsek Angsana Telah di laksanakan Operasi Pekat Gabungan 3 Pilar dalam rangka menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (18/07/2023).

Apel di halaman Mapolsek Angsana itu di pimpin oleh  Kapolsek Angsana AKP Eman Rahman serta Camat Angsana Acep Jumhani, S.Pd.M.M, di dampingi Danramil 0901 Munjul/Angsana Lettu Czi Abdul Syukur, serta beberapa Personil Gabungan 3 Pilar Kec Angsana, disampaikan Camat bahwa operasi Pekat dilakukan agar wilayah Angsana aman dan kondusif.

Ia melanjutkan, dengan operasi Pekat tersebut juga akan menyasar tempat anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam serta Warung remang-remang.

Usai apel, selanjutnya dilakukan operasi dengan sasaran 3C, Minuman/Miras, Sajam serta Obat-obatan Terlarang/Narkotika, Prostitusi diwilayah Kec.Angsana.

Dalam operasi tersebut, petugas mendapati 2 orang  Pemuda berada di Warung Serta menyita 2 botol miras, 1 Botol Anggur Merah dan 1 Botol Anggur Kolesom, dari warung milik inisial ‘N’, di Kp Pasirmuhun Kp Taraju Rt.01/01 Desa Angsana Kec Angsana Kab Pandeglang, serta didapati beberapa Orang Wanita berada di Warung tersebut dilakukan Pendataan serta diberikan Himbauan,” dijelaskan Kapolsek Angsana AKP Eman Rahman.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …