Sinergitas 3 Pilar, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Bersama Danramil 08 Kronjo Sambangi Kantor Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Tangerang – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kronjo.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., bersama Kapten Inf Asep Danramil 08 Kronjo melakukan Sambang ke Kantor Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang kepada Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Senin (14/11/2022).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang  bersama Danramil 08 Kronjo Sowan kepada Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang Sdr. Miftah Suritho, STTP., MM., guna berkordinasi terkait masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta bersama sama turun ke masyarakat dan mengedukasi untuk tetap menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan yang lainnya, kami dari Polsek Kronjo dan Koramil 08 Kronjo sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, namun dengan bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang untuk saling memberi informasi maka wilayah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucapnya.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan, bahwa dalam mensinergikan Peran Tiga Pilar dalam menjaga wilayah harus memegang beberapa prinsip yang mesti dilaksanakan bersama-sama yaitu komunikasi, transparansi, sinergi, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, dan komitmen mewujudkan kamtibmas serta membangun kemitraan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang mantap diantara Aparat Keamanan melalui Tiga Pilar serta dengan Pemerintahan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dan Warga Masyarakat maka sekecil apapun ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,” Pungkas Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH.,

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …