Sinergitas Bersama TNI-Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Briptu Iqbal bersama Babinsa Koramil Tirtayasa Sertu Nursalim melakukan sambang warga di Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Banten, Rabu (06/03/2024)

Dalam kegiatan sambang tersebut, keduanya memberikan himbauan kepada warga binaan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa, terutama setelah berlangsungnya pesta Demokrasi Pemilu 2024.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,.S.I.K,.M.H,.M.SI melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA,mengatakan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu.

Ia menegaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan bentuk nyata dari sinergi ini, di mana keduanya bekerja sama untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, kata Kapolsek Tirtayasa, Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA.

Melalui sinergi antara TNI dan Polri serta partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa dapat tetap terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh warga, Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …