Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang dan Babinsa Koramil Dalam Menjaga Kamtibmas

Serang – Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam Guyub TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Briptu Ahmad Sali Rawana selaku Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dan Babinsa  Koramil Petir di Mako Koramil Petir, Sabtu (21/01/2023) 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM mengatakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Briptu Sali dan  Anggota Koramil Petir, melaksanakan silaturahmi dalam sinergitas dalam menjaga Kamtibmas Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja di Mako Karamil Petir Desa Mekar Baru Kec. Petir.

Kegiatan ini tentunya mempunyai dinilai positif bagi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan selalu pro aktif dalam menjalin kerja sama, hanya untuk menciptakan sinergitas dalam menjalan tugas dalam menjaga Kamtibmas Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, ungkap Brigpol Fiki.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …