Sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas Cipanas Polres Lebak Ngobrol Santai Bareng Bhabinsa

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Hari Agus.SH ngopi bareng Bhabinsa Koramil Cipanas Kp.Cipanas desa Cipanas kecamatan Cipanas, yang mana kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan antara Bhabinkmtibmas dan Bhabinsa dalam membina desa binaan di wilayah Kecamatan Cipanas.
Kamis,28/12/2023).

Bhabinkmtibmas bersama Bhabinsa Cipanas ngobrol Santai untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk membahas kemanan di desa binaan di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Pupu Syaripudin.SH, mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipanas merupakan tugas bersama sebagai aparat pertahanan dan aparat keamanan negara.

”Apa yang kami lakukan ngobrol bareng menandakan bahwa di antara kami terjalin komunikasi yang baik, selain itu kami berkomitmen untuk sama sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Cipanas” ujar Kompol Pupu Syaripudin.SH

Ia menambahkan, berharap kami tetap solid dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di beberapa desa di kecamatan Cipanas kabupaten Lebak Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …