Sinergitas Ulama dan Umaroh Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

Lebak – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan TNI serta Umaroh Kecamatan Leuwidamar , Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin selalu dekat dengan TNI dan para ulama di Kecamatan Leuwidamar, sinergi untuk kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak (Selasa 29/08/2023).

Upaya ini dilakukan untuk mempertahankan hubungan Polri dan TNI serta para Tokoh alim ulama tetap terjalin dengan baik dan harmonis untuk kebersamaan menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “kami berupaya selalu dekat dengan TNI dan para tokoh alim ulama dan masyarakat, salah satu upaya kami adalah jalin silaturahmi yang baik dan hadir ditengah tengah masyarakat pada acara-acara yang diadakan di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. ” ucapnya.

“Upaya ini kami lakukan untuk menjaga silaturahmi Polri dengan TNI , Tokoh alim ulama dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, ” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting adalah selain sebagai penegak hukum, Kami juga adalah pengayom masyarakat, salah satu wujud pengayoman Polri adalah, Hadir ditengah – tengah masyarakat Kec. Leuwidamar. ” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …