Siswa Diktuk SPN Polda Banten Laksanakan Tes Kesehatan Jasamani Periodik Semester I Tahun 2023

Pandeglang  SPN Polda Banten menggelar tes kesamaptaan jasmani periodik semester I siswa Diktuk Bintara Polri Gel I TA. 2023 SPN Polda Banten pada Selasa (14/02).
Ka Spn Mandalawangi Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani ini kita jadikan sebagai tolak ukur, pola asuh jasmani siswa Diktuk Bintara Polri agar terus meningkat selama mengikuti pendidikan. Walau cuaca kurang menentu di sini, terkadang cuaca cerah, terkadang juga diguyur hujan deras saya harap ini tidak menjadi halangan untuk Siswa Diktuk Bintara Polri agar tetap semangat. “Jenis kegiatan terdiri dari Kesamaptaan A yang terdiri dari lari 12 menit. Kemudian Kesamaptaan B yaitu pull up, sit up, push up, shuttlerun,” katanya.
Kegiatan ini bertujuan untuk melihat perkembangan kesamaptaan fisik maupun kesehatan jasmani siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Banten yang akan di laksanakan selama 3 tahap. “Diharapkan dengan kegiatan ini para siswa Diktuk SPN Polda Banten dapat meningkatkan kesamaptaan fisik maupun kesehatan jasmani, karena yang dapat menjaga stamina dan merawat kesehatan yaitu diri kita sendiri,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …