Sosialisasi Anti Bullying Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Ke Pondok Pesantren

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksakan kegiatan penyuluhan tentang Anti Bullying kepada para santri Pondok Pesantren Daar El-Syifa Desa Garut Kec. Kopo Kab. Serang. Rabu (02/11/2022)

Penyuluhan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Briptu Rohman bersama Kanit Intelkam Polsek Kopo Bripka Khabib dan Brigpol Hudhori Bhabinkamtibmas Desa Garut.

Dalam Penyuluhannya, Briptu Rohman mengingatkan kepada seluruh santri untuk menghindari tindakan Bullying kepada juniornya ataupun temannya, karena dampak negatif dari bullying atau perundungan adalah tindakan seseorang atau sekelompok orang yang mengganggu atau mengancam keselamatan dan kesehatan seseorang, baik secara fisik maupun psikologi, mengancam properti, reputasi atau penerimaan sosial seseorang serta dilakukan secara berulang dan terus menerus. Kata Rohman.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S. Ik melalui Plh. Kapolsek Kopo Ipda Yogi Haribowo, S.H., M.A. mengatakankan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang memberikan penyuluhan Kamtibmas di sekolah sekolah tersebut sesuai dengan perintah dan arahannya agar Bhabinkamtibmas turun langsung untuk bersosialisasi dengan masyarakat binaan. Hal tersebut terkandung maksud agar Polisi hadir di tengah masyarakat, polisi harus paham apa saja yang terjadi di desa binaannya, polisi harus merangkul semua lini agar bisa menyerap aspirasi, inspirasi dan informasi kamtibmas. Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …