Sowan dan Sambang Ketokoh Agama Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang

Sowan dan Sambang Ketokoh Agama Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang

PETIR – Kapolsek Petir Polres Serang AKP Uka Subakti. SH. MM Sowan dan Sambang ke KH. Ahmad Qizwini Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir pada hari Selasa (21/02/2023) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dalam melaksanakan Sowan dan Sambang ke Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Kp Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir yaitu KH. Ahmad Qizwini dalam rangka Silaturahmi dan sowan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Petir Briptu Ahmad Sali Rawana. SH dengan obrolan santai kami menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dimana Ulama dan Polri bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Darkum Polsek Petir dan Polres Serang dan maraknya tawuran antar pelajar diharapkan kerjasama serta koordinasi agar menjaga anak anak pondok pesantren suapaya tidak terlibat tawuran dan mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedsos serta tidak percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di Medsos.

Kapolsek Petir juga mengatakan apabila ada hal hal kejadian yang menonjol bisa melaporkan melalui Bhabibkamtibmas atau Polsek Petir langsung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …