Stabilkan Harga Polsek Cibadak dan Satgas Pangan Lebak Gelar Bazar Beras Murah

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK diwakili oleh Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja, pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2024 Pukul 11.30 Wib, telah melaksanakan Kegiatan Bazar Beras Murah yang di adakan oleh Satgas Pangan Bulog Siaga, Kab.Lebak dalam Rangka stabilkan harga pangan. Sabtu (9/3/2024).

 

Akp. Kasih Suparja, mengatakan Bazar pasar Murah menjual Beras jenis Premium Merk SPHP (Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan) dengan harga Rp.53.000,- (Limapuluh tiga ribu Rupiah) dengan berat 5 Kg perkarung /Bungkus.

Dan untuk lokasi Bazar pasar murah di laksanakan di Kantor Kec. Cibadak, untuk beras yang dijual sebanyak 1500 Kg /300 Karung dengan ukuran perkarung seberat 5 Kg.

Beras Bulog di angkut dengan menggunakan R4 Colt diesel warna Kuning No Pol : A 9748 PB pengemudi Sdr. Dayat, dan petugas Bulog Kab.Lebak antara lain Sdr. Yanprakoso dan Sdr. Mahar.

Petugas pengamanan di Pimpin langsung Kapolsek Cibadak Akp Kasih Suparja, dan anggota, Kanit Reskrim Aiptu Danang, Kanit Ik Aipda Surasa, Kanit Lantas Bripka Tedi Gunardi, Bhabinkamtibmas Bripka Agung dan Brigadir Galih Pamungkas. Dan Alhamdullilah Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 12.30 WIB berlangsung aman dan kondusif ujar Akp. Kasih Suparja

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …