Step Motor Mogok, Personel Polsek Kragilan Polres Serang Bantu Pemudik Saat Kendaraannya Mogok

Aksi terpuji dalam melayani dan mengayomi masyarakat ditunjukkan Bripka Ade Surahman, personil Polsek Kragilan, Polres Serang saat melaksanakan tugas patroli di jalur arteri, Minggu (14/4/2024).

Anggota Satuan Samapta ini dengan sigap membantu menyetep motor pemudik warga Lampung yang mengalami masalah mesin di jalan raya Serang Jakarta, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Menurut Bripka Ade Surahman, saat berpatroli jalur dirinya yang mengendarai motor sedang melihat pengendara yang sedang menuntun motor yang mengalami problem mesin.

Setelah didatangi, kata Ade Surahman, pengendara motor itu mengaku bernama Yanto (40 tahun) pegawai swasta yang sudah berlebaran di Lampung dan akan kembali ke Jakarta.

“Karena mesin tidak bisa dihidupkan, motor saya step ke bengkel terdekat. Setelah dicek, ternyata motor mengalami kerusakan pada seher,” ungkap Ade.

Setelah dipastikan pihak bengkel bisa memperbaiki, petugas selanjutnya melanjutkan patroli jalur mudik. “Alhamdulillah pihak bengkel bisa memperbaiki dan saya langsung melanjutkan tugas patroli,” tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …