Strong Point Pagi, Personel Subsektor Kibin Polsek Cikande Gatur Lalin di Depan PT. Nikomas Gemilang

Serang – Strong point pagi, personel Subsektor Kibin Polsek Cikande Polres Serang melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) saat jam masuk karyawan di Jl. Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan PT. Nikomas Gemilang, Tambak, Kibin. Senin (11/9/2023) Sore.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel subsektor Kibin Polsek Cikande melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan guna mencegah terjadinya kemcaten dan laka lantas.

Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan setiap harinya di jam sibuk personel polsek cikande dari Unit Lantas, Unit Samapta, Subsektor Kibin dan Bhabinkamtibmas diterjunkan untuk melaksanakan pelayanan berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet.

“Ini kegiatan rutin setiap hari, terutama saat jam masuk dan pulang karyawan. Mobilitas kendaraan di wilayah hukum Polsek Cikande sangat tinggi terutama saat jam sibuk, tentunya mengakibatkan kepadatan arus lalulintas, salah satunya yang menjadi titik rawan kemacet saat jam masuk dan pulang karyawan di depan PT. Nikomas Gemilang,” terang Kompol Andhi.

Selain personel Subsektor Kibin yang melaksanakan pengaturan di depan PT. Nimkomas Gemilang, personel lain dari Unit Samapta dan Unit lantas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di titik rawan macet lainnya seperti di depan PT. PWI-1, simpang Gorda dan Lokasi Pekerjaan Proyek Beton Jalan.

“Kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …