Suasana Libur dan Tahun baru 2023, Personel Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Pengawasan dan Pengamanan di Area Wisata

Lebak. Suasana Libur dan tahun baru 2023 Para Pengunjung di obyek wisata Kolam Renang Ranca hideung yang berlokasi di Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak menjadi perhatian petugas Kepolisian dengan Langsung Mamantau dan memberikan Pengamanan di Area Wisata. Pada Minggu (01/01/2023).

Menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas Mandi atau pun berenang di kolam Renang.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga.

Selain Itu dihimbau kepada Pengelola kolam Renang Ranca hideing agar bisa juga mengawasi setiap yang berenang agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan”

Menurutnya dalam rangka tahun baru 2023 biasanya peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat di lokasi wisata tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Muncang ini.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Muncang IPTU Heri Susanto SH, MM, Mengatakan,” Meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, Kami akan Selaku memantau Wisata Kolam Renang bersama anggotanya akan terus melakukan pemantauan dan patroli di lokasi obyek wisata tersebut sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …