Taati Peraturan Lalu-Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambang Ojek Pangkalan

Cilegon – Sebagai upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Asep Karyudin melaksanakan kegiatan sambang di pangkalan ojek perempatan Penauan Kubangsari pada Senin, (22/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di daerah binaanya.

“Personel Polsek dalam pelaksanaan kegiatannya di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan Di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,” ujarnya.

“Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubangsari Bripka Asep Karyudin menyambangi daerah binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat ojek pangkalan guna menyampaikan pesan kamtibmas,” ujarnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang harus dan wajib di lakukan oleh Bhabinkamtibmas,” tutur Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas berharap kepada Pengemudi ojek pangkalan agar lebih Berhati–hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta identitas calon penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan seprofesi tujuan dari penumpang tersebut,” tutupnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …