TANGKAL DAN CEGAH KOTRA RADIKAL KANIT BINMAS SAMBANGI KEPALA KUA SINDANG JAYA

tribratanewsbanten.com - Kanit Binmas Polsek Pasarjemis Polres Kota Tangerang Ipda Edy Wahyudi sambang ke kepala KUA Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang, Rabu ( 3/8 )

Pada giat sambang kanit Binmas Polsek Pasarkemis ke kepala KUA Sindang Jaya Bpk. H. AA TOHA dan Penyuluh Agama dari kementrian Kab. Tangerang Bpk. H. DIDI WAHYUDI dalam lesempatan tersebut kanit Binmas kordinasi dalam upaya pencegahan kontra  radikalisme dan deradikalisasi yang bertujuan sebagai langkah untuk mengantisipasi timbulnya paham radikalisme di wilayah Pasarkemis yang diduga dapat masuk kapan saja ditengah-tengah masyarakat. Dalam sambang dan kordinasi tersebut Kanit Binmas  Ipda Edy Wahyudi meminta kepala KUA dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap keberadaan paham-paham yang bersifat menghasut dan melenceng dari nilai-nilai Pancasila yang dapat merusak keutuhan dan keamanan NKRI.

” sebagai warga negara yang baik, taat dan patuh maka harus berani melawan segala macam bentuk teror dan menolak semua bentuk pemaksaan akan pemahaman tentang agama” tutur Ipda Edy Wahyudi.

Bukan pada tokoh Agama saja, Kanit Binmas  juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan sistem keamanan keliling mengingat manfaat yang diperoleh dari sistem pengamanan ini sangat besar karena bukan hanya untuk menjaga kemanan saja tetapi masyarakat bisa saling bersilaturahmi sehingga segala bentuk gejolak sosial yang ada ditengah masyarakat dapat segera diketahui dan dilaporkan.

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *