Tempati Gedung Baru, Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Adakan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

  

Pandeglang – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, bentuk rasa syukur atas Fasilitas gedung Kantor Polsek Angsana yang baru. dimanfaatkan oleh Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H., dengan melakukan kegaiatan Tasyakuran serta santunan kepada anak yatim – piatu yang ada di wilayah Kecamatan Angsana, Jumat (16/12/2022).

Hadir dalam Kegiatan Kegiatan Tersebut, Sdr. M. Asep (Camat Angsana), IPTU A.R. TAUFIQ, S.H (Kapolsek Angsana), Sdr. Encep (Kasi Trantib Kec. Angsana), H. Suhadi (Tokoh Agama), Sdr. Beni M. (Ketua KSB Angsana), Serda Sonhaji (Danposmil), Sdr. Idris (TKSK Kec. Angsana), Anggota Polsek Angsana, Ibu Bhayangkari Ranting Angsana, serta Anak Yatim piatu di wilayah Kec. Angsana.

Bertempat di Kantor Polsek Angsana berlangsung Kegiatan Tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang di lakukan oleh Kapolsek Angsana. Kegiatan  tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, sekaligus wujud rasa syukur atas Fasilitas gedung Kantor Polsek Angsana yang baru saja rampung pengerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana mengutip hadits riwayat Al-Bukhari, Bahwa saya dan orang-orang yang memelihara anak yatim dengan baik akan berada di surga, bagaikan dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah, lalu Nabi mengangkat tangannya dan memperlihatkan jari telunjuk dan jari tengahnya, lalu ia renggangkan.

Serta menyayangi dan memuliakan anak yatim juga akan mendatangkan keberkahan lainnya, seperti mendapatkan predikat abror, menjadi ibadah yang mendatangkan pertolongan Allah SWT, menghindarkan dari siksa akhirat, dan mendapat ridho dari Allah SWT.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq S.H.

Kegiatan Santunan yang di laksanakan merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Kapolsek Angsana terhadap sesama. Terutama kepada anak yatim piatu di karenakan mereka masih sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mau memperhatikan mereka. Semoga nantinya mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama.”Ucap”.Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H.

Semoga santunan kegiatan Tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang di lakukan oleh Kapolsek Angsana dapat bermanfaat. Serta menjadikan ladang pahala yang berlipat ganda, serta Anggota Polsek Angsana selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan oleh Allah Subhanahu wata’ala dalam pelaksanaan tugas di gedung Polsek Angsana yang baru.”Pungkasnya”.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …