Tetap Jaga Kedisiplinan Selama Bulan Ramadhan, Pesan Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Saat Pimpin Apel Pagi Perbesar

Dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, Kanit Binmas Polsek Pontang Polres Serang, Aipda Sudibyo, memberikan pesan penting kepada anggota Polsek Pontang saat memimpin apel pagi pada hari ini. Rabu (27/3/2024)

Dalam sambutannya, Aipda Sudibyo menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan ketaatan kepada aturan, termasuk dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. Tetaplah disiplin dan profesional dalam setiap langkah kita,” ujar Kanit Binmas Polsek Pontang.

Selain itu, Aipda Sudibyo juga mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan suci Ramadhan. “Di tengah kesibukan menjalankan tugas, janganlah kita lupa untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meraih keberkahan dan ampunan-Nya,” tambahnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …