Tidak Beri Ruang Untuk Kejahatan Jalanan, Ditreskrimum Laksanakan Patroli Malam

Polda Banten Serang – Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di daerah Serang yang diduga menjadi tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan (Street Crime) dan tempat rawan terjadinya perkelahian antar kelompok. Patroli dilaksanakan pada Jumat (22/07) pukul 20.30 Wib sampai pukul 00.00 Wib dipimpin oleh PS Kasubdit I Kamneg Kompol Mirodin.

Dari hasil kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Ditreskrimum Polda Banten ditemukan sekelompok pemuda yang sedang minum-minuman keras di Alun-alun Serang selanjutnya anggota mendata dan melakukan pengecekan badan serta kendaraan dari masing-masing pemuda tersebut namun tidak ditemukan hal yang mencurigakan kemudian kasubdit 1 kamneg memberikan himbauan agar pemuda-pemuda tersebut kembali kerumah masing-masing.

Selanjutnya untuk mencegah perkelahian antar kelompok maka Patroli dilanjutkan ke tempat-tempat yang sering terjadi perkelahian antar kelompok di wilayah Serang dengan hasil tidak ditemukan adanya kegiatan yang mencurigakan.

Saat ditemui, Dirreskrimum Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menjelaskan bahwa anggotanya melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan. “Ya benar, hari Jumat malam anggota Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan serta mencegah adanya perkelahian antar kelompok dan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …