Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Penjagaan di Malam Hari

Serang – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Serang menerjunkan Tim Patroli Quick Win Presisi setiap malam, untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis (16/02/2023.

Iptu Riyan Jaya Surana, S.H.  Periwa pengendali (Padal) Regu III Tim Patroli Quick Win Presisi yang bertugas malam ini, dengan beranggotakan sebanyak 6 personel akan melaksanakan tugas patroli penjagaan sampai pagi hari, dalam rangka menjaga Harkamtibmas.

Riyan berkata malam ini kita akan melaksanakan patroli secara mobile dengan sasaran daerah rawan Kamtibmas, Toko Waralaba yang beroperasi selama 24 jam dan kantor Perbankan atau mesin ATM yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande tutur Riyan.

Lebih lanjut Riyan menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diluar rumah tanpa ada tujuan yang jelas agar segera membubarkan diri, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tawuran atau perbuatan kriminalitas.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi melalui *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …