Tingkatkan keamanan Polsek Leuwidamar Patroli Bersama TNI dan Pol PP Kec. Leuwidamar

LEBAK – Meningkatkan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Leuwidamar Polres Lebak, di pimpin langsung oleh Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) bersama TNI Koramil Leuwidamar dan Pol PP Kecamatan Leuwidamar di Wilayah Hukum Polsek Leuwidamar. Sabtu, (15/07/2023).

Tujuan Kegiatan patroli bersama ini adalah meningkatkan kamtibmas wilayah kec. Leuwidamar.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memdatangi tempat – tempat yang perlu kehadiran petugas keamanan dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin Mengatakan” kegiatan patroli dilakukan pada malam hari dan dibantu oleh instansi samping yaitu TNI dan Pol PP, Kegiatan ini dilaksanakan jam rawan terjadinya kriminalitas .” Ucapnya.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Balap liar, Gangstar, dan jenis kejahatan lainnya,” Ujarnya.

“Kegiatan di laksanakan dengan cara Mendatangi tempat-tempat seperti pertokoan, waralaba (Alfamart), kantor pemerintahan, pemukiman warga, sarana pendidikan, tempat Ibadah, Mesin ATM, dan Pos-pos ronda, dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan pada malam hari, agar tetap waspada dan berhati-hati, serta tetap menjaga Kamtibmas” Ucapnya.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri harus hadir ditengah masyarakat dekat ramah dan harmonis serta mampu membuat warga merasa aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …