TINGKATKAN KEWASPADAAN DAN KEAMANAN, PERSONIL POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK LAKUKAN SISPAM MAKO

Polres-Lebak – Guna meningkatkan pengamanan mapolsek, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dengan mengoptimalkan Sispam Markas Komando maupun Penjagaan Mako. Minggu malam (05/11/2023 )

Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., Mengatakan,”bahwa setiap melaksanakan Sispam mako dan kesiap siagaan Anggota Polsek Lebakgedong adalah kewajiban setiap personel, hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan mako dan juga kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap Anggota piket jaga sendiri maupun kepada masyarakat.

Kapolsek Lebakgedong menjelaskan bahwa sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi,”

Lebih lanjut dalam kegiatan pengamanan dan juga memperketat personel dalam kesiapsiagaan Mako, Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak melakukan pengamanan di ruang pelayanan SPKT, Hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga Anggota piket Polsek dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat,

Di samping itu Anggota piket jaga Polsek Lebakgedong Polres Lebak juga tetap melaksanakan patroli di area mapolsek untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.” Tutup Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …