Tingkatkan Kewaspadaan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Sambangi Kantor Desa Berikan Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dengan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Sukadalem, guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten.

Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melakukan giat sambang dan silaturahmi terhadap perangkat desa, Rabu (07/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang Harkamtibmas di wilayah desa sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Dalam sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa.

Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek waringinkurung khususnya wilayah Desa Sukaldalem agar tetap aman dan kondusif.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, mengatakan bahwa dengan seringnya bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah desa binaan tetap aman dan kondusif.

“Sinergitas antara tiga pilar didesa binaan harus terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga agar tercipta kamtibmas aman dan kondusif. “Ucap AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …