Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Polsek Taktakan Megadakan Sosialisasi Layanan Pengaduan Pada Masyarakat Binaan

 

POLRESTA SERKOT | Polsek Taktakan terus memacu peningkatan pelayanan pada masyarakat, untuk mewujudkan Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan. Selasa, 28/02/23

Salah satu upaya yang dilakukanya adalah mensosialisasi kepada masyarakat tentang layanan pengaduan Polsek Taktakan.
Kegiatan sosialisasi ini antara lain dilaksanakan dengan membagikan dan menempel pamflet Layanan Kepolisian yang isinya agar masyarakat memberikan informasi/pengaduan.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan sosialisasi layanan kepolisian tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri. Kami bersama seluruh personil melakukan sosialisasi layanan kepolisian, baik melalui Bhabinkamtibmas, Patroli, hingga penempelan dan pembagian pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polsek Taktakan.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K, M.H
Kami seluruh personil Polsek Taktakan harus aktif dan peduli dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, Intinya segala bentuk sosialisasi tentang layanan kepolisian dapat di sebar sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,” tuturnya.

Seperti yang dilakukan Bripka Yana Andriyana yang mensosialisasikan ke masyarakat Binaan, ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …