Tingkatkan Rasa Aman Pada Pengunjung, Polsek Panggarangan Polres Lebak laksanakan Patroli Sisir Pantai Kawasan Wisata Kelapa Warna

Lebak Banten,- Guna meningkatkan keamanan pada para pengunjung, Polsek Panggarangan Polres Lebak di hari ke-8 Ops Lilin Maung 2023 Natal dan Tahun Baru kembali laksanakan patroli sisir pantai di area kawasan wisata Kelapa Warna yang terletak di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat, (29 Desember 2023).

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa pihaknya dari Polsek Panggarangan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan penyisiran di kawasan wisata agar semua pengunjung merasa aman dan nyaman sehingga bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Hari ini saya kembali memerintahkan anggota saya dibantu BPBD untuk lebih gencar meningkatkan patroli dan menyisir di area kawasan wisata Kelapa Warna baik yang ada didalam kawasan wisata ataupun yang di sepanjang pantai,” kata Iptu Suherli Setiawan.

“Kapolsek Panggarangan juga menambahkan dengan kehadiran Polri di tempat obyek wisata ini untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung. Dan Alhamdulillah sampai siang hari ini keadaan di obyek wisata Kelapa Warna situasi keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya

About admin

Check Also

Sispam Mako Polsek Mancak Polres Cilegon

Mancak- Sispam mako polsek Mancak guna meningkatkan sistem keamanan mako polsek Mancak. Rabu (24/04/2024) Kapolres …