Tinjau Fasilitas Isolasi Terpusat Covid-19, Wakapolda Banten Kunjungi Wisma Bilet Cilegon

Cilegon – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau langsung Wisma Bilet tempat Isolasi Terpusat (Isoter) untuk Masyarakat yang terpapar Covid-19 di Jalan Bilet Kota Cilegon pada Senin (31/01).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Banten didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam kunjungannya melihat fasilitas Wisma Bilet yang terletak di seberang RS Krakatau Medika akan dijadikan tempat Isolasi Terpusat (Isoter), “Tempat Isoter Wisma Bilet ini untuk mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19, di Wisma Bilet menyediakan 32 tempat tidur untuk tempat Isoter masyarakat yang terpapar Covid-19, “kata Ery Nursatari.

Wakapolda Banten berharap dengan pengecekan langsung ini dapat mengantisipasi adanya lonjakan Covid-19, “Mari kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan ini tidak bertambah dan ataupun yang terjadi kita sudah siap semuanya dengan bekerja sama dengan Pihak kepolisian, TNI, Rumah sakit dan Dinas Kesehatan, mudah-mudahan ini bisa kita atasi semuanya dengan baik,” ujar Ery Nursatari.

Terakhir Wakapolda Banten menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah, “Mari kita patuhi Prokes dan untuk yang melakukan vaksinasi, agar melakukan vaksinasi,”tutup Wakapolda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …