Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polda Banten, Dengan Rutin Laksanakan Sambang

POLRESTA SERKOT _ Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sasahan Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan Sambang rutin ke warga binaanya, pada hari ini berkesempatan menyambangi warga di Kampung Sijati Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (02/06/2023).

Dalam sambang dan kunjungannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas apa yang menjadi rawan gangguan kamtibmas serta memberikan bimbauan berupa selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian (hewan ternak), curanmor dan penjambretan agar selalu dicek kembali jendela dan pintu pada saat keluar dari rumah dan istirahat malam.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang ke Perkantoran, Sekolah dan Rumah – Rumah warga maupun melaksanakan patroli serta tatap muka kepada warga di Desa binaannya masing – masing, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun dan senantiasa membaur dengan masyarakat.

Kapolresta berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pak Bhabinkamtibmas serta membantu dalam memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …