Truk Box Kebalik Ditengah Jalan, Anggota Polsek Petir Polres Polres Serang Go Lokasi

SERANG – Dapat laporan warga Anggota Polsek Petir langsung mendatangi TKP mobil box kebalik ditengah jalan di Jalan Raya Petir Warung Gunung Desa Sukasari Kec. Petir. Minggu (12/11) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan “Silat Golok” yakni Polisi langsung datang go lokasi ke TKP mobil truk box terguling ditengah jalan.

“Yang mendatangi lokasi TKP dan membantu evakuasi mobil truk box terguling tersebut Bripka Imam Budi, Bripka Fiki Mutaqin dan Briptu Ahmad Sali Rawana”, ucapnya.

“Dari penelusuran TKP dan hasil introgasi saksi – saksi dilokasi tersebut mobul truk box dari arah Warung Gunung menuju Petir dan ketika menghindari sepeda motor dan mengerem mendadak kemudian tidak terkendalikan menabrak tiang wifi dipinggir jalan Jln. Raya Petir Warung Gunung Kp. Sukamanah Desa Sukasari dan terjadilah kecelakaan tunggal”, ungkap Bripka Imam di TKP.

” Akibat kejadian Truk box tersebut tidak mengalami korban jiwa dan hanya mengalami kurugian materi. Atas kejadian tersebut sedikit terjadi kemacetan di lokasi kejadian dan +- 2 jam mobil truk box tersebut bisa dievakuasi kembali dan bisa kembali jalan meninggalkan TKP tersebut”, ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …