Unit Lantas Polsek Balaraja Laksanakan Protap Sore Wujud Nyata Pelayanan Masyarakat

Kabupaten Tangerang – Lantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Selamet Riyadi melaksanakan kegiatan strong Point sore hari tetap melayani masyarakat yakni pengaturan lalu lintas pagi hari ini di Darkum Polsek Balaraja serta memberikan himbauan kepada pengguna Roda 2 agar menggunakan helm, pengemudi R 4 gunakan sabuk pengaman dan lengkapi surat-surat kendaraan,” Senin (19/02/2024)”.

Kegiatan pelayanan Sore hari yang dilaksanakan pada pukul 16.00 wib Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4 yang melintasi wilayah Balaraja.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan lantas dan personil Polsek Balaraja secara rutin di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah Polsek Balaraja.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK,M.M melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.,M. menjelaskan “Kami menempatkan anggota di titik rawan sehingga bisa mencegah dan mengurai kemacetan di jalan raya”.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempersiapkan warga untuk berkendara di jalan raya, keamanan, keselamatan, dan memastikan terciptanya situasi lalu lintas aman dan lancar,” ucap Badri..

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …