Unit Lantas Polsek Cikampek Urai Kemacetan Sore di Depan Pos Tiga Cikampek

Połsek Cikampek Polres Karawang – Aiptu Tarjono gelar Gatur Sore gatur , giat dilaksanakan merupakan Upaya unit Polsek Cikampek dalam mengurai dan mencegah kemacetan serta terjadinya Lakalantas di wilayah hukum Połsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar, wujudkan semua ini Personil Unit Lantas Polsek Cikampek secara rutin Gatur Lalin Sore didepan pos tiga Cikampek.

Aiptu Tarjono menyampaikan giat dilaksanakan pada Rabu 25 Oktober 2023 ,sekira Pukul 16: 50 Wib, hal ini dilakukan , sebagai upaya polsek Cikampek dalam mencegah terjadinya laka lantas sekaligus tertib lalin dan rasa aman pengendara serta warga lainya yang melintas dan beraktivitas di depan Pos Tiga cikampek serta dibawah fly over Cikampek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto menjelaskan bahwa giat Gatur personil dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kondusifitas di depan Pos Tiga cikampek.

Personil rutin gelar Gatur Lalin ditempat ini, karena lokasi ini titik simpul rawan macet di sore dan pagi hari, karena aktifitas warga sangat padat ada yang hendak ke pasar dan pulang bekerja termasuk warga yang mau menuju arah jalur Stasiun Kereta Api Cikampek, semoga hadirnya personil Gatur Lalin Sore, arus lalulintas tetap lancar dan kondusif ” Tukas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …