Untuk Cegah Kemacetan, Panit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Polresta Serkot_ Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan raya, Panit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Iptu Agus Sutiana melaksanakan Gatur di perempatan Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (13/6/2023).

Iptu Agus Sutiana menerangkan “Kegiatan Gatur ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian antisipasi kemacetan dan laka lantas, tak hanya pengaturan lalu lintas tetapi petugas juga memberi teguran bagi pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan”

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan pelaksanaan kegiatan Gatur tersebut dilakukan dengan mengatur lalu-lintas yang dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas serta kemacetan.

Menurut Kapolsek sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan kamtibmas.

“Giat gatur ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara,” ungkapnya.

“Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadi nya kemacetan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan giat gatur dilakukakn agar tercipta situasi yg terkendali, dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga situasi lalu-lintas dapat berjalan aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …