Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menyambut kunjungan kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Imaduddin Sahabat, di ruang kerja Wakapolda Banten yang dilaksanakan pada Kamis (15/12).

Turut hadir dalam kunjungan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi, Kabidkeu Kombes Pol Endang Rukandi serta pengurus Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari beserta PJU menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten dan mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia. “Terimakasih banyak atas kunjungannya ini, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Bank Indonesia kami percaya hal itu dapat terwujud,” ucap Ery.

Ery Juga menyampaikan adapun kegiatan silaturahmi berlangsung dengan hangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuan dari kedatangan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten, agar saling bersinergi. “Kunjungan dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat,” kata Ery.

Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi. “Serta untuk mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Polda Banten dan Bank Indonesia,” ucap Ery.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Imaduddin Sahabat mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mempererat sinergitas antara Polda Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Imaduddin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Pedagang Kaki Lima

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan pada …