Untuk mencegah kejahatan, bhabinkamtibmas laksanakan patroli dialogis di malam hari

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari, Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi Pertokoan, Perkantoran, Pos Ronda, Pemukiman, diwilayah Hukum Polsek Banjarsari yang di anggap rawan. Jumat (11/08/2023).

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan, patroli dialogis malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Personil melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Kapolsek banjarsari, kegiatan patroli pada jam-jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,” Ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …