Upaya Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas kunjungi Warga

Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga Ds. Ukirsari serta mengajak untuk menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas, Selasa (12/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menerangkan agar lakukan sambang dialogis kepada warga dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan DDS tersebut Personil Bhabinkamtibmas Bripka Susilo di Kewilayahannya mendatangi dan sambang warganya di Desa Ukirsari serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk tetap hati-hati dan waspada dengan cuaca yang tidak menentu.

Dari tempat yang lain Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,”ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …