Usai Apel Pagi, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Pimpin Anev Mingguan

Banten – Sebelum melaksanakan tugas kepolisian, jajaran dan seluruh anggota Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan apel pagi, sebagai bentuk komunikasi antara pimpinan dan anggota. Apel tersebut sebagai sarana penyampaian arahan pimpinan agar tugas yang di emban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinannya.

Usai melaksanakan apel pagi tersebut, dan untuk meningkatkan kualitas kinerja juga pelayanan Polri khususnya personil Polsek Mandalawangi langsung menggelar Analisa dan Evaluasi Mingguan (Anev).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK MH melalui Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan salah satunya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan.

“Maka dengan itu, Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya pun diharapkan bisa aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Pelajari segala bentuk permasalahan di masyarakat berserta Problem Solvingnya, apalagi saat ini menghadapi perayaan HUT RI ke 78,” ujar AKP Bayu saat pimpin Anev di Mako Polsek setempat, Senin (17/07/2023).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar bisa menciptakan maupun membentuk pribadi anggota Polri yang lebih baik dan benar dalam pelaksanaan kegiatan dan tugas serta tanggung jawab. Kegiatan Anev ini dilakukan rutin setiap Minggu.

Ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polsek Mandalawangi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok yang diharapan pimpinan di wilayah hukumnya.

“Terus tingkatkan untuk pengawasan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, kita selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dari gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandalawangi,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …