Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono SH.,MH Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Mako Polres Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dalam program Improvisasinya, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi, Selalu memberikan Contoh Suri Tauladan dalam Kedisiplinan dan Tanggung jawab. Salah satunya dalam Program Improvisasinya, Profesional, untuk membentuk Anggota Polres Lebak yang Disiplin, Tanggung Jawab dan Profesional adalah dengan Apel Pagi tepat Waktu. Senin. (16/10/2023).

AKBP Suyono, SIK mengatakan untuk Apel Pagi Jam pimpinan dilakukan tiap hari Senin, untuk hari ini Apel Jam Pimpinan Hari Senin, tanggal 16 Oktober 2023, jam 07.00 WIB sampai dengan selesai di Lapangan Mapolres Lebak saya wakilkan dan dipimpin oleh Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH., MH diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan ASN Polres Lebak, sehubungan Pagi Hari ini saya ada giat Tugas Dinas ke Polda Banten.

Dalam apel pagi jam pimpinan Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH,MH memberikan arahannya, yang pertama ucapan terimakasih semakin hari semakin baik dalam pelaksanaan apel, Bapak Kapolres Lebak hari ini ada kegiatan ke Polda. Koreksi apel pagi ada laporan personil yang sakit ada 8 kita do’akan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Hari ini ada kegiatan Kompolnas, silahkan rekan-rekan persiapan yang pertama senyum, kebersihan Mako Polres, Ruangan harus bersih, penyambutan nanti di komunikasikan dengan baik, Kedepan kita harus tetap menjaga kesehatan karena akan menghadapi Giat Pemilu dan Giat OMB Tahun 2023 – 2024.

Selanjutnya Kompol Nono Hartono, SH., MH mengucapan terimakasih kemarin di Multatuli Run 2023, banyak personil Polres Lebak yang mengikuti giat Run 10 K Multatuli dan Hari ini dari SDM ada kegiatan pembinaan yang memenuhi persyaratan SIP silahkan untuk Daftar.

Terakhir ucapan Alhamdulillah sudah mulai hujan, ini merupakan keberkahan para petani bisa kembali menanam padi dan kekeringan sudah bisa teratasi dan untuk Personil Yang terlambat agar diingatkan kembali, masing masing Senior, Kanit, Kasi, Kasat dan Kabag melakukan teguran dan Wasdal, kordinasi dengan Propost.

Untuk pemenuhan ZI masih ada beberapa Satfung yang belum Upload, silahkan Kasatfung nya mengecek Operator nya apakah sudah upload atau belum dan semua harus peduli dan bertanggung jawab kata Kompol Nono Hartono SH., MH, untuk arahan selanjutnya silahkan para Kabag melanjutkan.

Arahan dilanjut oleh Kabag Ops Kompol Edi Prasetyo, SE yang memberikan Arahannya, Ucapan Alhamdulillah kejadian bulan kemarin menurun, ini karena kerja keras kita dalam mengelola Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Untuk Giat Sispam Kota kita sudah melaksanakan, kita mendapatkan apresiasi dari Pejabat Polda Banten, Foto Dokumentasi dan Vidio Grapy Sispamkota sudah sesuai ketentuan.

Kedepan kita masih melaksanakan Operasi Mantap Brata yaitu gelar pasukan tanggal 17 Oktober 2023 di Mako Polres Lebak. Nanti akan melibatkan instansi lain. Kendaraan Dinas Agar dipersiapkan nanti akan di cek dari kebersihan dan mesin harus baik jangan kotor atau Mogok pada saat pelaksanaan Tugas, Petugas Posko nanti akan dilatih aplikasi SOT, nanti pada pelaksanaannya ketika ada Sprint pengamanan tahapan Pemilu kita laksanakan dengan baik. Kita monitoring terus kegiatan tersebut dan antisipasi betul jangan sampai terjadi seperti kemarin di Magelang terkait keributan antar pendukung calon dan pedukung Partai kata Kompol Edi Prasetyo SE, dan dilanjut arahan Kabag SDM Polres Lebak.

Arahan Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, MH, Ucapan terimakasih untuk Sie Humas Polres Lebak kegiatan Minggu kemarin banyak terupload, dari video grapy, konten, flayer dan Meme, pemberitaan release berita giat Polres dan Polsek Jajaran, jika ada permasalahan atau aduan di Masyarakat di Medsos Operator Jajaran segera di jawab secara cepat, untuk hari ini Personil Polres Lebak yang mau mengikuti pelatihan Tes SIP silahkan, Nanti akan ada arahan dari Polda Banten.

Arahan dikembalikan kepada pengambil apel jam pimpinan oleh Waka Polres Lebak dan kegiatan Apel Jam Pimpinan di Lapangan Mako Polres Lebak berjalan aman, lancar dan tertib Ujar Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …