Waka Polres Lebak Polda Banten Membuka Latpraops Lilin Maung 2023 di Aula Polres Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K diwakili oleh Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH.,MH didampingi para PJU Polres Lebak membuka Latihan Operasi Lilin Maung 2023, pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023, jam 09.00 Wib di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Rabu (20/12/2023).

Nono Hartono mengatakan ya saya membuka Operasi Latpra Ops Lilin Maung 2023, yang dihadiri oleh Jajaran personil Bag, Sat, Sie Polres Lebak dan Personil Polsek Jajaran Polres Lebak sebanyak 112 Personil Polres Lebak dan jajaran.

Latpraops Lilin Maung 2023 ini bertema Melalui Latihan Pra Operasi tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Di Daerah Hukum Polres Lebak

Untuk kegiatan nanti semua peserta akan mendapatkan arahan dari Instruktur Latpraops Lilin Maung 2023 dari Kasat intel AKP Egnatius Sutanto terkait deteksi dini, Kasat Samapta AKP Dedi Suhandi, SH terkait giat Turjawali dan Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto, S.I.K terkait Kamseltibcar Lalu lintas di Jalan Raya.

Dari Latpraops Lilin Maung 2023 semoga Personil Polres Lebak semakin memiliki Kemampuan dan Profesional dalam melaksanakan Operasi Lilin Maung 2023, untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang Maksimal kepada Masyarakat. Sehingga situasi Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Hukum Polres Lebak tetap Aman dan Terkendali ujar Nono Hartono.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …