Wakapolda Banten Hadiri Pelepasan Peserta Tour De Baduy 2023



Serang— Wakapolda Banten Brigjen Pol. Sabilul Alif menghadiri pelepasan kegiatan Tour De Baduy 2023 yang di lepas oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar dari Kantor Bupati Kota Serang ke Baduy sejauh sekitar 84 kilometer pada Sabtu (25/11)

Saat di temui Wakapolda Banten mengatakan. “Kegiatan ini dimulai dari Pendopo Serang Alun-alun Barat, Kota Serang sekitar pukul 07.00 WIB dan Finish pertama ini diperuntukkan bagi peserta yang tidak menginap di Perkampungan Baduy Luar, kata Sabilul.

Sabilul juga mengarakan event teresebut even paling menantang, sekaligus ajang memiliki jarak dan rute yang cukup jauh dan menantang bagi peserta. “event ini merupakan uji nyali bagi para goweser senior Banten dan sekitarnya. Jarak atau rutenya yang cukup jauh dan sbagian trek diakhir merupakan tanjakan dan turunan bervariatif yang menguras tenaga serta emosi, ” ujar sabilul


Diakhir Sabilul mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan sebagai ajang silaturahmi. “Momen Tour De Baduy ke 8 ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal para penggowes Banten dan Jabodetabek, yang selama ini selalu rutin dilaksanakan,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …