Wujud Kepedulian, Polsek Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Rumah Roboh

Sebagai wujud kepedulian atas kejadian rumah roboh milik masyarakat Kp Kadomas, Polsek Pandeglang Polres Pandeglang yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Kurnia mendatangi lokasi kejadian untuk membantu membersihkan reruntuhan rumah serta memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Pandeglang.Selasa (11/7/2023)

 

Sebelumnya, Waluyo dan keluarganya hanya bisa pasrah saat musibah terjadi. Mereka berharap ada pihak-pihak yang dapat memberikan bantuan.

 

Kapolsek Pandeglang, AKP Osman mengatakan, bahwa yang dilakukan adalah suatu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat terdampak bencana.

 

“Terus terang, kami tergugah dan ber-empati ketika tiba di lokasi. Mengetahui kondisi rumah yang ditempati tersebut.” ungka Kapolsek Pandeglang.

 

Selain itu, Kapolsek Pandeglang juga telah berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk membantu korban dengan mengupayakan agar masuk dalam daftar program bedah rumah. Sebab tempat tinggalnya sudah tidak layak huni.

 

“Pak Waluyo dan keluarga, kami harap agar tetap tabah dan tegar. Semua ini ujian untuk kita tetap menguatkan iman kepada yang maha kuasa,” tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Waluyo dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang.

 

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan polisi. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi, kami sekeluarga berterima kasih kepada pak polisi,” kata Waluyo.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Pandeglang, AKBP Belny turut mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajarannya.

 

“Itu perlu dicontoh semua Polsek jajaran Polres Pandeglang. Apa yang telah dilakukan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, merupakan wujud nyata kepedulian Polri pada masyarakat”,pungkas Kapolres Pandeglang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …