Polsek Cikeusik Dan Sat Polair Pandeglang Evakuasi Korban Tenggelam

Tim SAR Gabungan bersama Polsek Cikeusik, akhirnya menemukan aceng saepudin Umur 41 tahun dalam keadaan meninggal di tengah perairan Bagedur Malingping, wilayah Kp. Babakan bandung Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Selasa (11/07/2023).

Pada hari sabtu 8 Juli 2023 sekira jam 17.00 Wib tepatnya di Kp. Pesisir tanjung Panto Desa Binuangeun kec. Wanasalam  telah tegelam warga masyarkat Desa Cikiruhwetan kec. cikeusik An. aceng saepudin Umur 41 tahun.

Menurut keterangan saksi-saksi, korban saat sedang memancing di ujung karang tepian pantai tanjung panto dan saat itu korban di duga pancingnya mendapatkan ikan namun menyangkut di dlm karang dan korban berusaha mengambilnyaah sehinga datang lah ombak besar yg membuat korban terbawa arus.

“Upaya pencarian di lakukan oleh warga sekitar  beserta TIM SAR, Polsek Cikeusik Dan Satpolair Polres Pandeglang selama 2 hari dua malam dan korban di temukan di tengahan laut Pantai Bagedur kec. malingping sekitar hari selasa jam 09.30 Wib,” ujar Kapolsek.

Menurut dia, kemudian jasad korban dievakuasi SAR Gabungan beserta Sat Polair Polres Pandeglang dan Polsek Cikeusik  menggunakan perahu karet untuk dibawa ke rumah duka yang beralamat di wilayah  Kp Babakan Bandung Rt. 04 Rw. 02 Desa Cikiruhwetan Kec. Cikeusik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …