Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur Pagi

Serang – Bhabinkamtibmas Briptu Fian ES dan Briptu Muhdiyono S.E Polsek Pontang Polres Serang rutin melaksanakan pengaturan pagi (gatur) di setiap pasar Begog Pontang. Kegiatan ini pula wujud dari Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung GO Lokasi) artinya dimana Masyarakat Perlu aparatur Penegak Hukum Kami siap Berada DI tempat. Sehingga Masyarakat menjadi Terlayani. Jumat (25/08/2023)

Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi S.E meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 WIB hingga 07.30 WIB.”.

Kapolsek Pontang juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Pontang agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas di depan pasar Begog, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” tutup Kapolsek Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …