Wujudkan Kamtibmas yang Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Warga

Guna Mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas dalam hal Menjaga dan Memelihara Kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Bripka Dena Rivki menyambangi warga di Kp. Tapen Ds. Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kab.Lebak. Selasa (09/04/2024).

Dalam pertemuan tersebut warga menyampaikan informasi terkait kegiatan yang bersifat kepemudaan dan meminta saran kepada petugas bhabinkamtibmas agar kedepannya para pemuda bisa berperan penting dalam hal melaksanakan kegiatan ronda, sehingga peran masyarakat di bantu oleh para pemuda.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan, “Bhabinkamtibmas menyambangi warga di desa binaanya agar bisa mengarahkan dalam hal menjaga kamtibmas dan juga bisa mengajak semua kalangan pemuda sehingga antusias dan bersemangat dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Selain itu, mereka bisa memanfaatkan kegiatannya untuk mengisi hal-hal positif dan di malam hari, sehingga mempunyai peranan penting dalam rangka menjaga harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat” ucap Iptu Adi.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …