Wujudkan Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Sembari Dialogis

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Bripka Okky kurniawan terus melakukan sambang warga dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat khusus nya Desa. Cileles Kec. Cileles untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas dilingkungannya masing masing, Sabtu (23/03/2024).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kami dalam sambang ini juga mendengarkan keluh kesah dan ataupun aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya”,tutur Bripka Okky kurniawan.

Pihaknya juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cileles AKP H Dadan Jumhana mengatakan bahwa “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Muncang Berikan Pesan Pesan Kamtibmas

Lebak – Kanit binmas Polsek Muncang AIPDA Aswandi melaksanakan sambang himbauan kepada masyarakat di beberapa …