Jelang Buka Puasa, Polsek Sajira Polres Lebak Gelar Patroli Ngabuburit di Pusat Jajanan Takjil

Menjelang buka puasa, Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan patroli Ngabuburit, yaitu patroli yang dilaksanakan pada sore hari.

Patroli Ngabuburit menyasar sepanjang jalan pusat jajanan Takjil dan Alun-alun Sajira, Sabtu (23/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi menuturkan, kegiatan Patroli Ngabuburit menjelang buka puasa Ramadhan 1445 H / 2024 M dilakukan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Patroli Ngabuburit bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli ngabuburit”, ujarnya.

Patroli Ngabuburit juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap hati hati saat berbelanja, memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan mengunci ganda.

“Sasaran patroli Lokasi warga masyarakat yang ngabuburit yakni Pasar Rakyat yang menjual takjil, alun-alun Sajira dan sejumlah pertokoan dan lokasi-lokasi lain yang dianggap rawan kerumunan dan juga rawan kriminalitas”, sambungnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …