Wujudkan Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Material Bangunan Ke Warga Desa Binaan

Cilegon ~ Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta memberikan bantuan material bangunan sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Minggu (20/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, selalu menekankan terhadap personel Bhabinkamtibmas untuk bisa berbaur dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, Sabtu (19/11) terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Ciduhang Rt 004/003, Desa Sangiang, memberikan bantuan material bangunan berupa bata merah dan semen untuk pembuatan dak/coran tandon air di Mushola Baitul Muslimin.

Berbaur menjadi satu tanpa batas dalam kegiatan gotong royong guna kebutuhan sarana di tempat beribadah bagi warga masyarakat yang berada di sekitar lingkungan tersebut, bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud Program Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat di Desa binaannya tersebut, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong tersebut, mampu sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak bersama untuk tetap menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …